SETENGAH SKUAD TIMNAS BELUM BISA BERGABUNG LATIHAN

|

Metrotvnews.com, Jakarta: Tim nasional PSSI akhirnya menggelar latihan perdana di Lapangan PSSI Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, sore tadi. Namun, hampir setengah skuad timnas belum dapat bergabung. Padahal, pertandingan persahabatan melawan Yaman akan digelar 25 April mendatang.
Sebanyak 20 dari anggota Timnas Pelatnas Piala AFF yang dipanggil pelatih baru, Benny Dollo, yang mulai berlatih di antaranya pemain lama Ponaryo Astaman, Bambang Pamungkas, Saktiawan Sinaga dan Mahyadi Panggabean. Sejumlah pemain baru, seperti pemain Persib, Haryono, Ade Suhendar (Persija) dan pemain Persik Usep Munandar.S
Sedangkan 15 sisanya masih belum bergabung, termasuk tujuh pemain Persipura, seperti Ricardo Salampessy dan Boas Sollosa. Dua pemain timnas, Elie Aiboy dan Budi Sudarsono diizinkan tidak mengikuti latihan reguler timnas karena bermain di Liga Malaysia. Belum bergabungnya hampir setengah pemain timnas ini membuat pelatih Benny Dollo kewalahan.
Timnas akan menjalani laga uji coba melawan Yaman pada 25 April dan klub Jerman, Bayern Muenchen akhir Mei nanti. Setelah itu, Bendol--sebutan Benny Dollo--akan melakukan pencoretan tahap pertama.(DEN)

0 komentar: